Pimpin Partai Hanura, Yuman Janjikan Enam Kursi di DPRD Baubau

799

Pengurus DPC Partai Hanura Kota Baubau saat menggelar konfrensi pera, Selasa malam, 17 Oktober 2017.


Baubau, Inilahsultra.com – H La Ode Yuman Nahmuddin resmi memimpin Partai Hanura Kota Baubau berdasarkan SK DPP Hanura yang ditandatangani Oesman Sapta pada 16 Oktober 2017. SK itu bernomor SK:SKEP/317/DPP-Hanura/X/2017.

- Advertisement -

Hal tersebut diungkap Sekretaris DPC Partai Hanura Baubau Fajar Ishak dalam konferensi pers yang dipimpin Ketua DPC Hanura Baubau Yuman Nahmuddin di Metro Entertain Kota Baubau, Selasa malam, 17 Oktober 2017.

“Dengan keluarnya SK ini, berarti kepemimpinan ketua DPC sebelumnya yang dikeluarkan oleh DPD Hanura, telah dicabut oleh DPP Hanura, dan sekarang sudah tidak ada masalah lagi,” jelasnya.

Dibawah kepemimpinan yang baru, lanjut Fajar, Hanura kini fokus serta optimis menghadapi Pemilu 2018 dan 2019 mendatang.

“Salah satu buktinya dengan melakukan verifikasi kepengurusan parpol di KPUD Baubau dengan menyetor berkas dan semuanya sudah selesai,” ujarnya.

Ketua DPC Hanura Kota Baubau yang baru Yuman Nahmuddin mengaku optimis memenangkan Hanura pada Pemilu 2019 mendatang.

“Sekarang memang Hanura ada tiga kursi di DPRD Kota Baubau. Tetapi tahun 2019 mendatang, Hanura harus enam kursi dan itu target saya,” timpalnya.

Reporter: Muhammad Yasir
Editor: Din

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...