Empat Anggota Polres Buton Naik Pangkat

713
 

Pasarwajo, Inilahsultra.com – Kapolres Buton AKPB Andi Herman SIK memimpin upacara kenaikan pangkat empat anggota dan wisuda purna bakti Polres Buton, Rabu 3 Januari 2018.

Empat anggota yang naik pangkat yakni, Bripda ke Briptu satu orang atas nama Ali Hamzah, Brigadir ke Bripka dua orang atas nama Eko Yunanto SH dan Hilman S.sos, serta Bripka ke Aipda satu orang atas nama Yusri Harnoto.

- Advertisement -

Dia mengatakan, upacara kenaikan pangkat merupakan apresasi yang diberikan pimpinan atas dedikasi anggota selama menjalankan tugas.

“Selaku Kapolres saya mengucapkan selamat kepada personil yang dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi,” ujarnya.

Andi berharap, kenaikan pangkat menjadi motivasi dan semangat dalam bekerja untuk menuju Polri yang profesional modern dan dipercaya masyarakat.

“Yang naik pangkta itu memiliki kompetensi loyalitas dan tidak memiliki cacat secara kedinasan. Tahun baru, pangkat baru, semangat baru untuk bekerja lebih baik profesional, modern sehingga lebih dipercaya masyarakat,” tuturnya.

Kepada anggota yang memasuki purna bakti, Andi berharap agar semangat tidak kalah saat masih bekerja. Hubungan yang sudah berjalan selama ini jangan terputus.

“Masih ada sarana bagi para purnawirawan agar lebih dekat dengan masyarakat dan pengabdian bisa dilanjutkan,” terangnya.

Upacara kenaikan pangkat dan wisuda purna bakti digelar di Polres Buton pukul 08.15 wita di Lapangan Upacara Polres Buton. Kemudian dilanjutkan dengan tradisi Pedang Pora kepada personil yang memasuki Purna Bakti.

Personil Polres Buton yang memasuki masa Purna Bakti adalah :

1. Kompol Purn. Marten Minggu
2. AKP Purn. La Usu
3. IPDA Purn. Mansur Alihi
4. AIPTU Purn. Muliyono
5. AIPTU Purn. Kasim
6. AIPTU Purn. Ramli
7. AIPDA Purn. Jaeng Rana
8. BRIPKA Purn. Amiruddin Bata
9. BRIPKA Purn. La Emba

Reporter: Nia
Editor: Din

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...