Kantor Dishub Mubar Disegel, Diduga Pelakunya Oknum Tenaga Honorer

683

Kantor Dishub Mubar disegel

Laworo, Inilahsultra.com – Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Muna Barat disegel, Senin malam 19 Maret 2018. Diduga pelakunya adalah tenaga honorer di kantor tersebut.

- Advertisement -

Tampak beberapa ruangan kantor yang berada di Kecamatan Guali itu dipalang dengan papan dan balok.

Namun, Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Dishub Muna Barat Agus Salam membantah bila kantor itu disegel.

“Ruangan yang ditutup rapat dengan kayu itu tidak disegel tetapi dipalang sama orang yang tidak bertanggung jawab,” ungkap Agus kepada Inilahsultra.com, Selasa 20 Maret 2018.

Ia mengaku mengetahui “penyegelan” ruang kantor itu setelah mendapatkan telepon dari Kepala Dinas Perhubungan Muna Barat La Ode Ali Hanafi tadi pagi sekira pukul 06.00 WITA.

“Katanya, kantor telah disegel coba pergi liat,” katanya.

Informasi dari masyarakat sekitar, lanjut Agus, penyegelan kantor ini terjadi sekira pukul 20.00 WITA.

“Ada memang bunyi-bunyi didengar, ada yang sedang palu-palu dari arah kantor dishub,” bebernya.

Kasus penyegelan ini, telah ditangani langsung oleh kepolisian. Kapolsek Kusambi Iptu La Ondo mengaku, pelakunya masih dicari tahu. Ada dugaan, kata dia, yang melakukan penyegelan adalah seorang staf honorer berinisial J.

“Mungkin pada saat malam itu pegawai honorer itu ada di sini. Dia pasti tahu siapa yang melakukan ini. Kita akan telusuri siapa pelakunya. Kalau ini terkait dengan internal kantor supaya diselesaikan dengan baik-baik,” tuturnya.

Hingga saat ini belum ditahu motif pelaku menyegel kantor tersebut. Aktivitas perkantoran tetap berjalan usai palang segel dibuka oleh pegawai.

Penulis : Nur Alim
Editor : Aso

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...