Bupati Buton Berharap BRI Jadi Pendorong Perekonomian Masyarakat

245
Bupati Buton La Bakry saat menyerahkan hadiah pada acara panen hadiah Simpedes BRI Cabang Baubau di Gedung Wakaaka Kecamatan Pasarwajo Kabupaten Buton, Sabtu 6 Oktober 2018.
-Advertise-

Pasarwajo, Inilahsultra.com – Bupati Buton La Bakry berharap, BRI menjadi salah satu pendorong perekonomian masyarakat di Buton.

Hal itu diungkap pada panen hadiah Simpedes BRI Cabang Baubau periode I tahun di Gedung Wakaaka Kecamatan Pasarwajo Kabupaten Buton, Sabtu 6 Oktober 2018.

-Advertise-

“Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada BRI yang menjadikan Pasarwajo sebagai tuan rumah panen hadiah Simpedes 2018,” ujar La Bakry.

Kata dia, kinerja BRI Pasarwajo sangat baik dalam menggerakan perekonomian di wilayah Kepulauan Buton. Semoga kedepan kinerja BRI semakin baik sehingga pergerakan uang yang beredar bisa memberi manfaat sebesar-besarnya kepada rakyat Buton.

“Misi kita muaranya kesejahteraan rakyat. Kalau semua elemen bersama bergerak untuk kesejahteraan rakyat, kemajuan daerah yang kita cintai ini dapat kita nikmati bersama,” katanya.

Reporter: Waode Yeni Wahdania

Silahkan berikan komentar
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Ketemu Presiden Jokowi, Ruksamin Laporkan Tiga Hal Ini

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here