Rajiun Tunaikan Janji Berikan Bonus Atlet Peraih Medali di Porprov Kolaka

318
Bupati Mubar LM Rajiun Tumada menyerahkan bonus terhadap atlet yang meraih medali di Porprov XIII Kolaka.

Laworo, Inilahsultra.com – Bupati Muna Barat (Mubar) LM Rajiun Tumada menunaikan janjinya memberikan bonus kepada atlet yang berhasil menyumbangkan medali pada pekan olahraga provinsi (Porprov) XIII di Kolaka.

Pemberian itu bertempat di rumah jabatan (Rujab) Bupati Mubar Senin 17 Desember 2018.

- Advertisement -

Pada kesempatan itu, Rajiun memberikan bonus perupa uang tunai kepada peraih medali emas, medali perak dan medali perunggu.

Untuk peraih medali emas sebanyak Rp 15 juta, medali perak sebanyak 10 juta dan medali perunggu Rp 5 juta.

Rajiun mengatakan, perolehan bonus kepada atlet ini adalah bentuk apresiasi dan komitmen Pemda Mubar terhadap prestasi yang diraih atlet selama mengikuti porprov di Kolaka.

“Semoga dengan perolehan medali ini bisa meningkatkan semangat atlet ke depanya. Bagi atlet yang belum mendapatkn bonus supaya dijadikan sebagai motivasi untuk giat berlatih lagi. Dan untuk atlet yang sudah mendaptkan medali tetap dipertahankan,” ungkap Rajiun saat memberikan sambutan Senin 17 Desember 2018.

Dalam kesempatan itu juga, mantan Kasat Pol PP Sultra ini tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada KONI dan Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Mubar.

“Saya ucapkan terima kasih kepada penitia pelaksana baik dari KONI maupun Dispora Mubar. Berkat kerja keras dan kepedulian mereka sehingga para atlet berhasi menoreh prestasi yang membanggakan,” pungkasnya

Dalam perolehan medali di Porprov Kolaka, Kabupaten Mubar berhasil mengumpulkan 26 medali emas, 24 medali perak dan 34 medali perunggu.

Penulis : Muh Nur Alim
Editor : La Ode Pandi Sartiman

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Lakidende Buka Asa Lolos Final Walikota Makassar Cup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here