SMANSA 95 Foundation, Salurkan Bantuan Beasiswa Berprestasi dan Kurang Mampu

134
Penyerahan beasiswa berprestasi dan tidak mampu dari SMANSA 95 Foundation

Kendari, Inilahsultra.com – Ulumni SMA 1 Kendari angkatan 1995 atau SMANSA 95 Foundation menyalurkan beasiswa kepada siswa dan siswi yang kurang mampu dan berpreatasi, di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Beasiswa itu diserahkan kepada siswa dan siswi di Taman Kota (Tamkot) Kantor Wali Kota Kendari, Minggu 23 Desember 2018 pagi tadi. Dirangkaikan dengan senam Zumba dan Talk Show.

- Advertisement -

Ketua SMANSA 95 Foundation, Samsul Alam mengatakan, penyerahan beasiswa sejak tahun 2016 lalu, tahun ini merupakan tahun ketiga. Beasiswa yang akan diserahkan kepada 10 siswa total keseluruhan Rp 10 juta, satu orang siswa mendapat beasiswa pendidikan Rp 1 juta.

“Beasiswa alumni 95 yang dimaksud ini merupakan siswa-siswi yang menerima beasiswa adalah anak kandung dari alumni SMANSA angkatan 95 yang orang tuanya meninggal dunia atau tak mampu,” ucap Samsul, Minggu 23 Desember 2018.

                       

Selain itu, SMANSA 95 Foundation juga memberikan kepada siswa-siswa yang bukan alumni SMANSA Angkatan 95. Namun, pemberian beasiswa diberikan secara langsung kepada siswa-siswi, melibatkan dan berkerjasama dengan pihak sekolah.

“Pemberian beasiswa ini akan rutin kita lakukan,” tutupnya.

Penulis : Onno
Editor : La Ode Pandi Sartiman

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...
                   
                                       
Baca Juga :  Inspektorat Audit 168 Sekolah di Buton