Ketua DPRD Jamin Pemilihan Wakil Wali Kota Kendari Tak Ada Permainan

433
 

Kendari, Inilahsultra.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari Samsuddin Rahim menjamin dalam pemilihan Wakil Wali Kota Kendari tidak ada permainan yang menguntungkan salah satu kandidat.

Pemilihan Wakil Wali Kota Kendari akan digelar setelah pelantikan Wali Kota Kendari defenitif, Sulkarnain Kadir yang dilaksanakan hari ini.

- Advertisement -

Menurut Samsuddin, isu-isu yang berkembang di masyarakat adanya money politic yang dilakukan di DPRD untuk menjatuhkan atau memenangkan pilihan kepada salah satu kandidat itu tidak benar.

“DPRD ini tidak ada namanya money politic, mana buktinya, di DPRD ini orangnya santun-santun. Jadi tidak ada manuver seperti itu,” jelas Samsuddin Rahim saat di temui di ruang kerjanya, Senin 21 Januari 2019.

“Saya jamin tidak ada permainan, masa mau pemilihan harus dilakukan dengan kecurangan itu kan tidak masuk diakal,” jelasnya.

Untuk itu, DPRD menunggu keputusan dari Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir siapa-siapa calon Wakil Wali Kota yang akan tunjuk untuk segera dilakukan paripurna.

“Setelah wali kota menyetujui nama-nama yang diusulkan, DPRD akan melakukan paripurna untuk pemilihan Wali Kota Kendari, dan yang mendapatkan suara terbanyak sebagai pemenang dan berhak mendampingi Sulkarnain memimpin Kota Kendari,” tutupnya.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...