Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Sampaikan Visi Misi dalam Rapat Paripurna DPRD

493
 

Kendari, Inilahsultra.com – Bupati dan Wakil Bupati Kolaka terpilih periode 2019-2024, H Ahmad Sjafei-H Muh Jayadin menyampaikan visi misi dalam rapat paripurna DPRD Kolaka.

Rapat paripurna istimewa dipimpin langsung Ketua DPRD Kolaka H Parmin Dasir dan didampingi para wakil ketua, dimulai pukul 09.54 Wita sampai selesai di gedung DPRD Kabuapten Kolaka, Senin 21 Januari 2019.

- Advertisement -

Dalam agenda penyampaian visi misi turut dihadiri oleh staf ahli, pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD), Forkopimda, Pejabat Pemda Kolaka, Kepala BUMN atau BUMD serta para anggota DPRD yang hadir.

Dalam kesempatan itu, Bupati Kolaka H. Ahmad Sjafei menyampaikan ucapan terima kasih dan kebangaan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kolaka yang telah memberikan kepercayaan serta amanah kepada mereka untuk kembali memimpin Kolaka.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kolaka memberikan kepercayaan kepada kami untuk melanjutkan pembangunan di Wonua Sorumbe Bumi Mekongga yang sama kita cintai selama lima tahun ke depan,” kata H Ahmad Sjafei saat memberikan sambutan dalam rapat paripurna DPRD Kolaka.

Dalam sidang paripurna, H Ahmad Sjafei menyebut visi mereka adalah Kabupaten Kolaka yang semakin maju, berkeadilan, dan sejahtera. Ini akan diperjuangkan selama lima tahun ke depan.

“Visi ini hampir sama dengan visi pada periode tahun 2014-2019, perbedaannya hanya ada tambahan kata ‘semakin’,” jelasnya.

“Yang bermakna pada fase ini kami lebih memantapkan dan lebih meningkatlan lagi dari apa yang telah dilakukan pada periode sebelumnya,” tutupnya.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...