PAN Buton Masih Optimis Raih Kursi Terbanyak

225

Pasarwajo, Inilahsultra.com – Pada Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2019 ini, Partai Amanat Nasional (PAN) Buton berupaya memperoleh delapan kursi dari total 25 kursi di DPRD Buton.

Bendahara DPD PAN Buton Laode Jani  mengatakan, target delapan kursi itu sesuai dengan kursi yang diperoleh PAN pada Pemilu 2014 lalu.

- Advertisement -

“Target itu sama dengan 8 kursi yang diperoleh PAN pada pemilu 2014 silam. Semoga bisa menang Pemilu 2019 yang tinggal hitungan hari ini,” ujarnya, Rabu 13 Maret 2019.

Dia optimis PAN menang di Buton. Keyakinan tersebut bukan tanpa sebab, selain mengantarkan Bupati Buton juga Caleg yang diusung PAN saat ini terus berjuang. Termasuk dukungan dari Dewan Majelis Pertimbangan DPD PAN Buton Iis Eliyanti.

“PAN sudah yang cukup sukses mengantarkan Bupati dua periode,” paparnya.

Dalam koordinasi dan komunikasi dengan seluruh Caleg PAN, dalam waktu dekat ini akan menggelar pertemuan bersama DPW PAN Sultra agar Caleg melakukan pendidikan politik kepada masyarakat saat berkampanye.

“Kita meminta agar tidak ada praktik kampanye hitam yang dilakukan Caleg PAN. Di berbagai kesempatan terus kita pesankan kepada seluruh Caleg agar melakukan pendidikan politik saat kampanye. Semuanya bertarung dengan ide dan gagasannya,” pungkasnya.

Reporter: Waode Yeni Wahdaniah

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Ridwan Zakariah Yakin Tidak Ada Kotak Kosong di Pilkada Butur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here