Hendak ke Masjid, Warga Muna Meninggal Ditabrak Pengendara Motor yang Diduga Mabuk

4222
Warga Muna meninggal usai ditabrak pengendara motor yang diduga mabuk. Korban ditabrak saat hendak ke masjid.

Laworo, Inilahsultra.com – Seorang warga meninggal dunia usai ditabrak pengendara motor saat hendak pergi salat Tarwih di masjid Al Waliun Kelurahan Watopute, Sabtu 11 Mei 2019.

Peristiwa kecelakaan ini terjadi di Jalan poros Desa Bangkali-Kelurahan Watopute, Kecamatan Watopute Kabupaten Muna.

- Advertisement -

Saksi mata Ilmamsyah mengaku, kecelakaan ini berawal ketika almarhum Indra bersama lima rekannya hendak ingin ke masjid sekira pukul 20.00 WITa.

Dari belakang, terdengar sepeda motor Honda Revo Absolute yang dikendarai Siri melaju kencang tepatnya di depan taman makam pahlawan Watopute.

Saat itu, ada enam orang berjejer di pinggir jalan bagian kiri bahu jalan aspal. Paling belakang, kata dia, Junianto, lalu Ilman dan Alimin. Kemudian, di depan Fijai, Anis dan Indra.

“Posisi kita tiga banjar. Dari arah belakangnya kita itu motor dengan kecepatan tinggi. pertama yang disambar Fijai. Setelah itu tiba-tiba langsung dia tabrak Indra di depanku,” kata Ilmamsyah saat ditemui di rumah duka, Sabtu 11 Mei 2019.

Akibat tabrakan tersebut, Indra terpental sejauh sekitar 10 meter. Siswa SMA Negeri 1 Watopute yang masih duduk di bangku kelas 2 itu terseret dengan motor. Sementara pengendara motor terlempar dari kendaraannya.

“Yang menabrak terlempar. Sementara korban taseret beberapa meter. Dia baku ikut dengan motor. Tangan kanan korban masuk di antara ban dengan subreker,” ungkapnya.

Diketahui, penabrak itu bernama Siri, yang tidak lain warga Watopute. Diduga, Siri baru saja mengkonsumsi alkohol.

“Setelah kejadian korban sudah tidak sadarkan diri. Sempat dibawa di RSUD Raha ingin melakukan pertolongan tapi nahas nyawanya tidak tertolong lagi,” pungkasnya.

Atas kejadian itu, pihak kepolisian telah melakukan olah TKP. Sementara pengendara motor, masih tak sadarkan diri karena mengalami luka berat dan tengah dirawat di klinik Polres Muna.

Baca Juga :  Putra Daerah Sultra Jabat Plt Gubernur Jawa Tengah

Penulis : Muh Nur Alim

Silahkan berikan komentar
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here