PKK Koltim Kirim Bantuan ke Korban Banjir

40
Warga korban banjir saat menerima bantuan yang dikirim Bupati Koltim Tony Herbiansyah, Kamis 13 Juni 2019.

Kendari, Inilahsultra.com – Pemberian bantuan dari Tim Penggerak PKK Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) berlanjut hingga ke Kecamatan Lambandia, hari ini, Kamis 13 Juni 2019.

Wilayah ini, sempat terkena dampak banjir beberapa hari lalu. Beruntung, banjir mulai surut dan kondisi jalan sudah bisa dilalui.

- Advertisement -

Menelusuri Desa Atolanu dan Lera Jaya, rombongan memberikan bantuan langsung berupa telur, Indomie, air mineral serta beras.

Di wilayah ini, ada sekitar 40 kepala keluarga (KK) yang terkena dampak banjir. Pemberian bantuan dipimpin Istri Sekda Koltim Ir Margareta.

“Kami datang dengan harapan bahwa ke depan desa ini akan lebih baik lagi dan sebagai wujud rasa kebersamaan dan kepedulian Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur terhadap korban banjir,” katanya seperti siaran pers yang disampaikan Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Koltim, Kamis 13 Juni 2019.

Menurut Margareta, istri Bupati Koltim tidak bisa hadir menyerahkan langsung bantuan tersebut. Pasalnya, dia sedang merawatnya orang tuanya yang sakit di Makassar.

“Salam hormat dari Ibu Bupati dan menitip sumbangan. Rindu ingin bersama-sama melihat langsung kondisi warga,” katanya.

Editor: Din

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Puskesmas Tirawuta Koltim Raih Akreditasi Tinggi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here