Keluarga Besar Asinua Jaya Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

50
Keluarga besar Asinua Jaya membagikan bantuan kepada korban banjir di Kecamatan Asinua. (Istimewa)

Kendari, Inilahsultra.com – Keluarga besar Asinua Jaya menyalurkan bantuan sembako berupa beras, mie instan, air mineral dan pakaian kepada korban banjir, Jumat 14 Juni 2019.

Ketua tim donasi Arbain L Muis bersama anggotannya Wiwin Kusuma Dewi, Antoni Rauf, Ramadhan, Riko dan relawan lainnya turun langsung menyalurkan bantuan tersebut dan diterima langsung Camat Asinua Jaya Marjuni Mamir dan para Kepala Desa serta disaksikan masyarakat sekitar.

- Advertisement -

Ketua tim Arbain L Muis mengatakan walaupun medan yang dilalui penuh dengan rintangan tapi itu tidak menurunkan niat tim donasi untuk sampai di daerah banjir di Kecamatan Asinua Jaya Kabupaten Konawe.

“Aksesnya yang sulit untuk dijangkau dengan segala keterbatasan yang kami miliki, tapi alhamdulilah semua bantuan telah kami salurkan ke posko bencana di Asinua Jaya,” katanya.

Ia menghaturkan terimakasih kepada semua keluarga yang telah berpartisipasi untuk membantu korban banjir yang membutuhkan.

“Tak lupa ucapan terima kasih kepada Camat Asinua Jaya Marjuni Mamir dan jajarannya serta Kepala Desa atas kerjasamanya sehingga bantuan bisa tersalurkan. Semoga dengan bantuan ini dapat dapat sedikit meringankan beban saudara kits yang terkena musibah dan ikatan silaturahmi keluarga tetap terjalin sampai kapanpun juga,” tutupnya.

Penulis : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Baca Juga :  Komunitas Waria Sultra Tersinggung dengan Pernyataan ICMI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here