Polres Bombana Gandeng PMI Laksanakan Donor Darah

149
Kapolres Bombana AKBP Andi Adnan Syafruddin S.IK, MM, ikut mendonorkan darahnya dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 73. (Istimewa)

Rumbia, Inilahsultra.com – Polres Bombana menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) melaksanakan donor darah di Aula Polres Bombana, Kamis 27 Juni 2019.

Kegiatan donor darah tersebut merupakan rangkaian dari Hari Bhayangkara ke 73.

- Advertisement -

Sebelumnya, Kapolres Bombana AKBP Andi Adnan Syafruddin S.IK, MM, memerintahkan seluruh jajarannya, mulai dari Polres dan Polsek untuk menyumbangkan darahnya.

Bukan hanya itu, pria berpangkat dua melati ini, juga mengundang masyarakat dan pemerintah Kabupten Bombana untuk ikut berpatisipasi dalam kegiatan bakti kesehatan tersebut.

Alhasil, ratusan personel Polres Bombana, Pegawai Negari Sipil (PNS) dan masyarakat Kabupaten Bombana menyumbangkan darahnya.

“Lumayan banyak, semoga kegiatan ini bisa memberi manfaat bagi siapapun juga yang membutuhkan darah kedepannya,” ungkap Andi Adnan.

Mantan Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat itu mengaku, bila perlu kegiatan donor darah seperti ini tidak mesti dilaksanakan di Hari Bayangkara saja.

“Kalau perlu tiap enam bulan kita laksanakan,” jelasnya.

Pria Kelahiran Bone, Sulawesi Selatan ini berharap, kegiatan bakti kesehatan seperti ini rutin dilaksanakan, karena disamping bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan darah, juga bermanfaat bagi diri sendiri.

Editor : La Ode Pandi Sartiman

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...