Tekan Warga, Polisi di Bombana Dilapor ke Propam Polda

1042
 

Kendari, Inilahsultra.com โ€“ Diduga melakukan penghinaan dan menekan warga Desa Tambako Kecamatan Mataoleo Kabupaten Bombana, Darwiah, oknum polisi Bripka AR dilapor ke Bidang Propam Polda Sultra.

Bripka AR dilaporkan ke Bid Propam, Senin 28 Januari 2020 kemarin. Laporan polisi itu, terdaftar Nomor LP:TBL/24/1/2020/SPKT Polda Sultra. Tentang penghinaan pada pasal 315 KUHPidana.

- Advertisement -

Melalui pesan Whatsapp, Kabid Humas Polda Sultra, AKBP Nur Akbar mengakui laporan itu. Namun, yang dilaporkan adalah video yang kejadiannya bulan lalu.

โ€œTerkait oknum polisi itu, benar sudah dilapor di Propam Polda Sultra dan sedang ditangani,โ€ jelas mantan Kapolres Konawe ini, Rabu 29 Januari 2020..

Berdasarkan video yang diterima Inilahsultra.com, oknum polisi itu tiba-tiba datang dan langsung mengintervensi Dawriah. Diduga soal penjualan lahan, kepada pihak perusahaan PT Bhisy lndustri Grup (BIG).

Rencananya, perusahaan tersebut akan membangun industri baja di desa tersebut. Namun, warga selaku pemilik tanah menolak menjual lahannya ke perusahaan.

Penulis : Onno

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...