Menang Adu Penalti dengan Tama Goci, Sunu Merah Juara Turnamen Dandim Cup

185
 

Kendari, Inilahsultra.com – Open turnamen futsal memperebutkan piala Dandim Cup yang diselenggarakan oleh Kodim 1417 Kendari berkahir, Minggu 09 Februari 2020. Sunu Merah FC keluar sebagai juara.

Kejuaraan futsal yang digelar di Lapangan Kampung Salo, Kelurahan Kampung Salo, Kecamatan Kendari, Kota Kendari dipadati penonton.

- Advertisement -

Kegiatan ini dalam rangka memperingati hari juang TNI tahun 2019 di Wilayah Kodim 1417/Kendari dengan tema “Memperkuat Kemanunggalan TNI -Rakyat melalui olahraga guna memupuk semangat juang dan jiwa sportifitas.

Partai final mempertemukan Sunu Merah FC Vs Club Tama Goci FC. Pertandingan ini, kedua tim saling jual beli serangan. Hingga peluit panjang dibunyikan oleh wasit dengan skor imbang (0-0) dilanjutkan dengan adu penalti.

Saat adu penalti, penjaga gawang Sunu Merah dua kali menepis bola lawan. Laga drama adu penalti akhirnya mengantarkan Sunu Merah FC menjadi juara turnament Dandim Cup dengan skor 3-1

Sebelum laga final dimulai, terlebih dahulu Club Bola Gotong Fc Vs Club Sando memperebutkan juara 3. Club Bola Gotong tumbangkan Club Sando Fc dengan skor 5-0.

Dari hasil pertandingan keseluruhan, panitia memilih dan menetapkan Arun bernomor punggung 95 dari Club Tama Goci Fc sebagai best player. Sementara Dulfi bernomor punggung 17 dari Club Sandro Fc sebagai top skor.

Danramil 08 Asera, Mayor Infanteri Hilmannur yang mewakili Dandim 1417/Kendari menyerahkan piala kepada Sunu Merah Fc.

“Saya ucapan terima kasih kepada pihak pihak yang turut membantu dalam penyelenggaraan turnamen futsal Dandim cup sehingga bisa berjalan dengan lancar,” Mayor Infanteri Hilmannur.

Penulis : Onno

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...