PT Antam Kembali Semprot Cairan Disinfektan di Lima Desa di Kolaka

PT Antam kembali menyemprotkan cairan disinfektan di jalan di lima desa di Kecamatan Pomalaa. (Istimewa)
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – PT Antam Tbk UPBN Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali melakukan penyemprotan disinfektan di semua desa dan kelurahan, di Kecamatan Pomalaa, Kabupaten Kolaka.

External Relation Manager PT ANTAM Tbk UBPN Sultra, Pamiluddin Abdullah mengatakan, pada 29 Maret dilaksanakan penyemprotan disinfektan di Desa Pesouha dan saat ini dilanjutka di Desa Totobo, Pelambua, Huko-Huko, Hakatutobu, Sopura dan Oko-Oko.

-Advertisement-

“Hari ini kita berupaya memyemprot dan menuntaskan 5 desa, yakni Desa Totobo, Pelambua, Huko-Huko, Hakatutobu, Sopura dan Oko-Oko,”
kata Pamiluddin Abdullah, Senin 30 Maret 2020.

Sebelumnya, lanjut dia, PT Antam telah melakukan penyemprotan pada 5 desa dan kelurahan di luar Kecamatan Pomalaa dan Kumoro, karena stok obat disinfektan terbatas dan harus pesan di luar Sultra.

“Alhamdulilah dengan adanya obat disinfektan yang telah kami datangkan. Kami berusaha memenuhi harapan masyarakat dan pemerintah khususnya yang ada di Kecamatan Pomalaa, walaupun disinfektannya terbatas,” ujarnya.

Dengan dilakukan penyemprotan ini,
kata Pamiluddin, masyarakat bisa lebih tenang, tidak panik. Namun, tetap waspada dan mengindahkan imbauan pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19.

“Harapan kita tentunya seluruh masyarakat Kolaka, khususnya Pomalaa dalam kondisi aman-aman saja dan virus corona cepat berakhir. Sehingga kita bisa kembali beraktivitas dan berkumpul seperti biasannya,” tutupnya.

Penulis : Haerun

Facebook Comments