Partai Golkar Wakatobi Salurkan Bantuan Pencegahan Virus Corona

516
 

Wakatobi, Inilahsultra.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Wakatobi melakukan pembagian perlatan pencegahan virus Corona atau Covid-19 kepada masyarakat dan di Posko Siaga Covid -19, Senin 6 April 2020.

Adapun yang dibagikan berupa 15.000 masker, vitamin C 10.000 strip (20.000 biji), 40 tabung semprot, APD 120 Pes, kaos tangan lateks, brosur 15.000, handsanitizer 1.000 botol, dan superpel 40 saset.

- Advertisement -

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Wakatobi H Arhawi mengatakan, kegiatan kemanusiaan ini bersumber dari gajinyabdan seluruh anggota DPRD dari Partai Golkar selama tiga bulan.

“Kegiatan ini bersumber dari gajiku bersama sembilan anggota DPRD dari Partai Golkar Kabupaten Wakatobi,” ungkap Arhawi.

Dia menambahkan, peralatan tersebut akan segera disalurkan ke seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Wakatobi secepat mungkin.

“Penyaluran alat pelindung Covid-19 akan terlaksana di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Wakatobi secepat mungkin,” tutup.

Arhawi bersama sembilan anggota DPRD Wakatobi asal Partai Golkar melakukan pembagian masker dan vitamin C kepada masryakat Wangiwangi di sepanjang jalan dan pasar pagi sebelum menuju Posko Siaga Covid-19 Kabupaten Wakatobi.

Reporter: La Ode Samsuddin

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...