Mayat Ditemukan dalam Kamar Kos di Kendari Diduga Mati Kelaparan

3249
 

Kendari, Inilahsultra.com – Jasad Alimuddin (46) ditemukan telah kaku di dalam kamar kos, Asrama Hidayat lantai dua, di Lorong Berlian Jalan HEA Mokodompit, Kelurahan Lalolara, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa 28 April 2020, sekira pukul 20.00 WITa.

Belum diketahui penyebab pasti warga Desa Siumbatu, Kecamatan Bahudopi, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tenggah (Sulteng) meninggal dunia.

- Advertisement -

Namun menurut saksi mata, diduga korban meninggal karena kelaparan.

Nurjamiyah, warga di samping kamar kos korban mengatakan, ia tinggal di kos itu bersama keluarganya mahasiswa di Universitas Halu Oleo. Hanya saja, keluarganya sudah pulang kampung.

“Tadi saya mau bawakan makan, tetapi saya liat sudah dikerumuni semut,” kata Nurjamiyah saat ditemui di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kata dia, saat ditemukan, posisi mayat tersebut telentang. Kondisinya, mata sudah bersemut dan berwarna hitam, perutnya kempes. Melihat kondisinya itu, ia lantas memanggil temannya untuk memastikan keadaan korban.

“Setelah kami cek ternyata sudah meninggal,” bebernya.

Tak lama kemudian, anggota kepolisian sektor (Polsek) Poasia dan Kepolisian Resor (Polres) Kendari datang untuk mengamankan TKP.

Penulis : Onno

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...