Peduli Hari Buruh, Brimob Polda Sultra Bagikan Sembako ke Buruh Bangunan

441
 

Kendari, inilahsultra.com – Tepat di Hari Buruh 1 Mei 2020, Satuan Brigade Mobile (Satbrimob) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) membagikan paket sembako dan takjil kepada porter Bandara di Bandara Halu Oleo, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel).

Bukan hanya porter bandara saja, personel Satbrimob Polda Sultra juga memberikan paket sembako kepada buruh bangunan dan masyarakat yang membutuhkan atau terdampak pandemi Covid-19 di Kendari, Sultra, Jumat 1 Mei 2020.

- Advertisement -

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sultra, Kombes Pol Adarma Sinaga mengatakan, menerima bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap buruh dan untuk meringankan beban mereka di tengah pandemi Covid-19.

“Sejak dihentikan sementara penerbangan, berdampak juga kepada porter bandara karena mewabahnya virus Corona mempengaruhi juga pendapatan mereka,” terang Adarma Sinaga.

Perwira dengan tiga Melati dipundak melanjutkan, isi paket sembako terdiri dari beras 10 kilogram, minyak goreng, telur dan kebutuhan pokok lainnya.

“Ada 300 paket sembako yang akan dibagikan diduga tepat berbeda yakni di Bandara Halu Oleo dan di Kecamatan Abeli,” sambungnya.

Dansat Brimob berharap, bantuan paket sembako dapat bermanfaat bagi mereka dan dapat mengurangi beban kebutuhan mereka di rumah. Apalagi ditengah pandemi ini.

Penulis : Onno

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...