DPC PKB Konawe Bagikan Sembako Bantuan Muhaimin ke Warga

450
 

Kendari, Inilahsultra.com – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Konawe mulai mendistribusikan bantuan sembako dari Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar ke masyarakat.

Pembagian ratusan sembako ini dilakukan di sembilan kecamatan di Konawe bagi warga yang terdampak covid-19.

- Advertisement -

Ketua DPC PKB Konawe Mustaring menyatakan, paket sembako berupa beras 10 kilogram, gula pasir 2 kilogram dan minyak goreng 2 liter itu diambil di Kantor DPW PKB Sultra beberapa waktu lalu.

Sesuai instruksi, logistik akan dibagikan ke warga, guru ngaji, honorer dan masyarakat korban pemutusan hubungan kerja (PHK).

“Logistik ini sangat membantu masyarakat di tengah pandemi corona dan jelang Idulfitri 2020 ini. Masyarakat yang menerima bantuan ini sangat berterimakasih kepada pak Muhaimin Iskandar yang turut mendistribusikan empat kontainer logistik untuk Sultra,” jelasnya.

Ia menyebut, beberapa warga di sembilan kecamatan yang mendapatkan bantuan logistik ini. Yakni, Konawe, Anggaberi, Pondidaha, Unaaha, Abuki, Pandangguni, Anggaberi, Onembute dan Sampara.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

Di Konawe sendiri, merupakan daerah zona merah penyebaran virus corona di Sultra. Sejauh ini, sudah ada 7 orang positif corona dan dua dinyatakan sembuh.

Kemudian, sebanyak 34 warga Konawe masuk orang tanpa gejala (OTG), 11 orang dalam pemantauan (ODP) dan 2 pasien dalam pengawasan (PDP).

Sebelumnya, DPW PKB Sultra telah mendistribusikan seluruh logistik yang dimuat dalam empat kontainer ke 17 DPC PKB kabupaten atau kota.

Selain itu, logistik juga didistribusi oleh DPW PKB dan organ lainnya semisal Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU), Muslimat, Ansor dan Fatayat ke pesantren dan guru ngaji.

Penulis : Jusbar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...