Sejak Dibuka, Pekan Donasi Relawan Pangan Kota Kendari Terima Rp 2,1 Miliar

362
 

Kendari, Inilahsultra.com – Relawan Ketahanan Pangan Kota Kendari yang sebelumnya telah membuka pekan donasi dan akan berakhir sampai dengan Sabtu 23 Mei 2020.

Koordinator Bidang Edukasi dan Penggalangan Dana Relawan Ketahanan Pangan Kota Kendari, Hidayatullah mengatakan, selama pekan donasi dibuka ada beberapa kelompok, corporate dan individu yang turut berbagi dengan memberikan bantuan.

- Advertisement -

“Melalui Relawan Ketahanan Pangan Kota Kendari mereka menyalurkan bantuan uang Rp 2,1 miliar untuk penanganan Covid-19,” jelasnya.

Mantan Ketua KPU Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) ini menyebutkan, sejak Relawan Ketahanan Pangan terbentuk, donasi yang masuk Rp 2,1 miliar dari pada dermawan untuk membantu pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19.

Anggaran tersebut, kata Hidayatullah, diserahkan kepada Pemkot Kendari untuk dibelanjakan kebutuhan alat kesehatan seperti Alat Pelindung Diri (APD).

“Kami hanya mengelolah yang berkaitan barang saja dan yang terkumpul sekitar 2.500 paket, jika dirupiahkan sekitar Rp 300 juta,” tutupnya.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...