32 Pejabat Buteng Kena Rotasi

1460
 

Labungkari, Inilahsultra.com – Bupati Buton Tengah (Buteng) H Samahuddin melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah 32 Pejabat JPT Pratama, Administrator, dan Pengawas Lingkup Pemerintah Kabupaten Buton Tengah (Buteng), Senin 3 Agustus 2020.

Pengambilan sumpah dengan menerapkan protokol kesehatan dilakukan di pelataran halaman Kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Buteng.

- Advertisement -

Rotasi pelantikan dan pengambilan sumpah tertuang dalam surat keputusan Bupati Buton Tengah nomor 351 Tahun 2020 Tentang Pengangkatan dan pemindahan PNS dalam JPT Pratama, Administrator, Pengawas Lingkup Pemerintah Kabupaten Buton Tengah.

32 orang itu antara lain, tiga orang Eselon II (Pejabat JPT Pratama), 22 Eselon III dan tujuh Esolon IV.

Bupati Buteng H Samahuddin mengatakan, rotasi jabatan esolon II, III dan IV yang dilakukan merupakan hal lumrah bagi sebuah organisasi, termasuk lingkup Pemerintah Kabupaten Buton Tengah.

β€œIni merupakan penyegaran pada instansi pemerintah dan saya meminta agar pejabat yang dilantik kembali bekerja pada masing-masing dinas,” ungkapnya.

Orang nomor satu di Buteng ini menegaskan, tidak sepersenpun mengambil uang para pejabat. Dirinya hanya meminta agar para pejabat yang dilantik bekerja dengan loyal kepada pimpinan.

β€œSaya harap semuanya menanamkan didalam hati untuk bekerja dan kerja, dengan tujuan kita mengabdikan diri kepada Kabupaten Buteng, bekerja dengan tulus dan iklas,” jelasnya.

Pejabat JPT Pratama (Esolon II) yang dirotasi antara lain:

1. Kepala Dinas Sosial Kabupaten Buton Tengah Malik kini menjabat Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Setda Buteng.

2. Kepala Dinas Koperasi Kabupaten Buton Tengah Abidin kini menjabat Kadis Sosial Kabupaten Buteng.

3. Staf Ahli Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan La Haruni menjabat sebagai Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah Kabupaten Buton Tengah.

Reporter: LM Arianto

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...