Penemuan Mayat di Hutan Bakau Kendari : Korban Diajak Miras Lalu Dikeroyok Hingga Tewas

626
 

Kendari, Inilahsultra.com Polisi mengungkap motif termasuk terduga pelaku pembunuhan terhadap Edwar. Mayat pria ini ditemukan di hutan bakau Teluk Kendari di Jalan Madusila, Kelurahan Anggoeya, Kecamatan Poasia, Senin 26 Oktober 2020 sekira pukul 10.00 WITa.

Saat ini, polisi telah menangkap empat orang terduga pelaku yang menganiaya korban hingga tewas.

- Advertisement -

Kasat Reskrim Polres Kendari, AKP I Gede Pranata Wiguna mengatakan, empat terduga pelaku yang diamankan berinisial A, AB, F dan AI. Mereka diamankan tadi sore di bilangan Andonohu Kecamatan Poasia Kota Kendari.

“Saat ini keempat pelaku sudah diamankan  di Polres Kendari untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut (sidik),” terang mantan Kasat Reskrim Polres Kolaka ini, Senin 26 Oktober 2020.

Dari hasil pemeriksaan sementara, lanjut perwira dengan tiga balok di pundak ini,  motif keempat melakukan penganiayaan hingga hilangnya nyawa seseorang karena sakit hati.

Korban dan keempat pelaku sempat terlibat adu mulut sebelum akhirnya dibunuh secara sadis lalu mayatnya dibuang di hutan bakau.

“Korban dengan keempat pelaku masih kerabat dekat, Korban dan pelaku sebelumnya sedang mengkonsumsi minuman keras (miras) hingga berakhir penganiayaan. Mereka melakukan penganiayaan secara bersama-sama hingga meninggal dunia,” bebernya.

I Gede Pranata Wiguna mengaku, masih akan melakukan pengembangan. Keempat terduga pelaku akan dikenakan pasal 170, 351 ayat tiga (3) subsider pasal 338 Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP).

Diberitakan sebelumnya, sosok mayat tersebut ditemukan oleh pemulung bernama Nurdin (50). Pagi itu, Nurdin hendak mencari barang bekas di sekitar lokasi mayat ditemukan.

“Saya cari botol bekas, saya liat mayat itu saya kira orang sedang tidur. Saya dekati ternyata sudah mengeluarkan aroma tak sedap. Saya panggil orang yang lewati jalan itu, tapi tidak ada yang berhenti. Untung ada orang dari Rumah Makan datang dan menyampaikan sama orang itu,” cerita Nurdin saat ditemui di lokasi ditemukan mayat itu.

Penulis : Onno

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...