Rangkaian HUT, Golkar Kendari Bagikan Sembako ke Kader dan Simpatisan

257
 

Kendari, Inilahsultra.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) berbagi paket sembako kepada pengurus partai di tingkat kecamatan dan kelurahan.

Pembagian sembako ini merupakan rangkaian acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-56, yang dilakukan serentak seluruh Indonesia melalui video teleconferens, pada Sabtu malam 24 Oktober 2020.

- Advertisement -

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Kendari LM. Inarto mengatakan, kegitan ini dalam rangka hari jadi Partai Golkar sekaligus merawat dan mendekatkan sesama kader, pengurus DPD II hingga di tingkat kecamatan dan kelurahan.

β€œKita harus terus merawat silaturahmi kepada sesema pengurus dan keder ditingkat bawah. Sedikit banyaknya sembako kita berikan kepada ini adalah bentuk kesolidan Golkar di Kota Kendari,” kata LM Inarto.

Wakil Ketua DPRD Kota Kendari ini berharap, Partai Golkar terus menjadi partai yang besar dan terus dipercaya masyarakat di Indonesia.

Khusus di Kota Kendari, lanjut dia, perolehan suara partai berlambang pohon beringin cukup besar pada saat Pilcaleg 2019 lalu. Untuk itu, momen seperti ini dianggap penting untuk terus menyatukan pengurus.

β€œDi momen ulang tahun ini, kita satukan kembali kekuatan pada hasil Pilcaleg 2019. Kebetulan juga saya baru pimpin Partai Golkar Kota Kendari dan insya-Allah ke depannya kita bisa meraih suara dan kursi lebih banyak lagi,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, turut hadir anggota DPRD Kota Kendari dari Partai Golkar, Sahabuddin, LM Rajab Jinik, pengurus dan simpatisan partai dari tingkat DPD II, kecamatan dan kelurahan.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...