Kantor Imigrasi Kendari Beri Paspor Gratis kepada Pemohon yang Lahir 30 Oktober

2029
 

Kendari, Inilahsultra.com– Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karyadhika Kementerian Hukum dan HAM tahun 2020, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kendari memberikan pelayanan Paspor gratis.

Pelayanan Paspor gratis ini diberikan kepada masyarakat yang lahir pada tanggal 30 Oktober.

- Advertisement -

Kepala Supseksi Kantor Imigrasi Kendari, Hendy Prakoso, mengatakan dalam pelayanan paspor gratis akan diberikan kepada 3 orang pemohon paspor baru yang lahir pada tanggal 30 Oktober 2020.

“Kita memberikan pelayanan paspor gratis kepada 3 pemohon paspor baru, yang lahir pada tanggal 30 Oktober 2020. Jadi pelayanannya hari ini 27 Oktober 2020 kebetulan bertepatan dengan hari raya Dharma Karyadhika Kemenkum dan HAM. Maka dari itu kita melaksanakan program pemberian paspor gratis hanya pada 3 orang pemohon,” terangnya.

Di tempat yang sama, Kasupsi TI Imigrasi Kendari, Muhamad Keti menambahkan, anggaran dari pelayanan paspor gratis berasal dari dana pribadi petugas imigrasi.

“Anggaran ini bukan dari kantor imigrasi, tapi dari dana pribadi petugas imigrasi. Jadi dengan inisiatifnya teman semua akan membayarkan paspornya dan juga perintah dari Sekretaris Jenderal Pusat,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, bahwa pelayanan pembuatan paspor gratis berlaku hanya pada tanggal 27 Oktober yang akan diberikan kepada 3 orang pemohon paspor baru.

“Batasnya hari ini, dan yang penting lahirnya tanggal 30 Oktober sama persyaratannya sesuai dengan prosedur,” tutupnya. (ADS).

Reporter: Iqra Yudha

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibuwajibpakaimasker
#ingatpesanibuwajibjagajarak
#ingatpesanibuwajibcucitangan
#wajibpakaimasker
#wajibjagajarak
#wajibjagajarakhindarikerumunan
#wajibcucitangan
#wajibcucitangandengansabun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...