Hari Sumpah Pemuda, Karang Taruna Wamelai Mubar Gelar Kejuaran Futsal dengan Terapkan Prokes Covid-19

511
 

Laworo, Inilahsultra.com– Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda yang ke- 92, Karang Taruna Anak Bangsa Kelurahan Wamelai Kecamatan Lawa, Kabupaten Muna Barat (Mubar) menggelar tournamen kejuaran futsal di lapangan Wamelai, Rabu, 28 Oktober 2020.

Hari sumpah pemuda yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober merupakan hari bersejarah di Indonesian. Sehingga, untuk mengingatkan kembali, Karang taruna anak bangsa membuat Iven kejuaraan futsal Anak Bangsa Cup I di lingkup Kelurahan Wamelai.

- Advertisement -

Ketua Karang Taruna Anak Bangsa Kelurahan Wamelai, La Maya mengatakan, kejuaran futsal di lingkup Kelurahan Wamelai itu untuk lebih mempererat hubungan talih silahturahmi antara pemuda.

“Tujuanya adalah untuk meningkatkan silahturahmi, bina akrab pemuda dan tokoh masyarakat yang ada di Kelurahan Wamelai. Turnamen ini juga bertujuan untuk membangkitkan kembali semangat nasionalisme generasi muda saat ini.” Kata La Maya, Kamis, 29 Oktober 2020.

Dengan tagline” kami datang untuk bersama memperingati hari sumpah pemuda yang ke-92″ kejuaran futsal anak bangsa cap 1 ini di mulai pada tanggal 28 Oktober 2020 dan diikuti sebanyak 10 tim dan Iven ini sistem pertandingannya adalah setengah kompetisi.

Namun Iven yang digelar di tengah Pandemi Covid-19 juga menjadi perhatian besar seluruh jajaran pengurus karang taruna dan panitia penyelenggara turnamen tersebut. Pasalnya, kegiatan ini juga tidak lupa selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

Menurutnya, olahraga juga adalah salah satu cara untuk mempertebal ketahanan tubuh di masa pandemi ini. Selain itu, daya tahan tubuh yang kuat menjadi salah satu benteng menghadapi COVID-19. (ADS)

Reporter : Muh Nur Alim

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibuwajibpakaimasker
#ingatpesanibuwajibjagajarak
#ingatpesanibuwajibcucitangan
#wajibpakaimasker
#wajibjagajarak
#wajibjagajarakhindarikerumunan
#wajibcucitangan
#wajibcucitangandengansabun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...