PAN Sultra Yakin Calon Diusungnya Menangkan Pilkada di Tujuh Daerah

714
 

Kendari, Inilahsultra.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) mengintruksikan semua kader untuk memperjuangkan dan memenangkan kandidat Pilkada 2020 dukungan partai.

Ketua DPW PAN Sultra, Abdurrahman Shaleh mengatakan, pihaknya telah melakukan analisa perhitungan politik menyeluruh terhadap peta politik di lapangan dengan arah memenangkan semua pasangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung bisa menang seratus persen pada pilkada 2020.

- Advertisement -

“Kita yakin dengan kerja keras atas strategi politik yang digagas, dapat mengantarkan kemenangan Pilkada 9 Desember nanti. Semua kader di tujuh kabupaten senantiasa bekerja ekstra memenangkan Paslon yang didukung,” kata Abdurrahman Shaleh, Rabu 4 November 2020.

Ketua DPRR Sultra ini mengatakan, semua kader di tujuh daerah yang gelar Pilkada wajib bergotong royong, bersinergi dalam bekerja memenangkan figur yang diusung. Termasuk anggota dewan Fraksi PAN juga harus turut andil bergerak membantu.

“Semua harus satu komando, satu instruksi dan satu misi. Kekompakan harus senantiasa dijaga dan ditumbuhkan antara sesama kader maupun dengan komponen partai koalisi lainnya,” ujarnya.

Pria biasa disapa ARS ini menekankan, setiap kader tidak diperkenankan bekerja maupun bergerak di luar koridor perintah partai besutan Zulkifli Hasan.

“Jika ditemukan kader yang bekerja di luar perintah partai, maka akan dijatuhi sanksi tegas. Tidak ada kata kompromi maupun tawar menawar,” tegasnya.

Untuk diketahui, pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati yang didukung PAN Pilkada tujuh daerah di Sultra yaitu, Rajiun Tumada-La Pili di Pilkada Muna, Konsel mengusung Paslon Muh Endang-Wahyu Ade Pratama Imran, Konut Paslon mengusung Raup-Iskandar Zulkarnain Mekuo, Koltim mengusung pasangan Samsul Bahri-Andi Merya Nur, Konkep mengusung pasangan Musdar-Ilham Jaya Mall, Butur mengusung pasangan Ridwan Zakaria-Ahali, dan Wakatobi mengusung pasangan Arhawi-Hardin La Omo.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...