Pedagang di Kendari Beach Dibakar Orang Tak Dikenal Dalam Warungnya

Warung pedagang tampak terbakar. Beruntung pemiliknya masih bisa diselamatkan. (Istimewa)
Bacakan

Kendari, inilahsultra.com – Seorang pedagang di Kendari Beach, Kota Kendari berinisial W (40) mengalami luka bakar cukup serius akibat luka bakar yang dideritanya.

Perempuan paruh baya ini diketahui tengah istrahat di dalam warungnya pada Selasa 17 November 2020 dini hari. Namun, tiba-tiba ada orang tak dikenal (OTK) melemparkan botol berisi bensin di warungnya.

Akibatnya, ibu rumah tangga ini turut terbakar. Beruntung ia masih bisa diselamatkan.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kemaraya, IPTU Ridwan membenarkan kejadian tersebut. Kata Ridwan, pelaku diduga membakar menggunakan botol berisi bensin dan melempar ke arah kios. Posisi korban saat itu, sedang istrahat dalam kios.

“Bukan kiosnya yang terbakar, tapi seorang pedagang (pemilik kios),” jelas Ridwan saat dihubungi inilahsultra.com.

Usai melakukan aksinya, lanjut dia, pelaku langsung melarikan diri. Sementara korban mengalami luka bakar pada bagian tubuhnya. Kaki dan lengannya juga terbakar.

“Korban dilarikan di Rumah Sakit Santa Anna untuk mendapatkan perawatan medis. Belum ada keterangan dari korban, karena saat ini korban masih terbaring lemas di rumah sakit,” sambung Ridwan.

Ridwan menambahkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa pelakunya. Menurutnya, pelakunya diduga satu orang.

Penulis : Onno

Facebook Comments