KPU Konkep Gelar Pleno Rekapitulasi Terbuka dengan Mematuhi Prokes

440
 

Konkep, Inilahsultra.com-Usai melakukan perhitungan suara pada tingkat Kecamatan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan rapat pleno terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Tingkat Kabupaten, Selasa, 15 Desember 2020.

Kegiatan yang berlangsung di Sekretariat KPU Konkep tersebut dihadiri Bawaslu Konkep, Liaison Officer (LO) masing-masing pasangan calon, dan PPK se-Konkep dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

- Advertisement -

Saat diwawancara usai kegiatan pleno, Ketua KPU Konkep, Iskandar Azis mengatakan, pihaknya telah menyelesaikan pleno di tingkat kabupaten dan untuk penetapan calon pihaknya masih menunggu informasi dari KPU Pusat.

“Untuk penetapan calon kami masih menunggu informasi dari KPU pusat, setelah waktu yang telah ditentukan bahwa tidak ada sengketa di Mahkamah Konstitusi barulah penetapan pasangan calon,” kata Iskandar.

Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ini juga mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Konkep atas terlaksananya Pilkada tahun ini secara lancar.

“Kami sebagai penyelenggara, mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Wawonii sudah menyalurkan untuk memilih pemimpin Wawonii lima tahun ke depannya,” pungkasnya.

Dalam pantauan Inilahsultra.com, kegiatan rapat pleno terbuka tersebut diselenggarakan dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. (ADS)

Reporter : Sadaruddin

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibuwajibpakaimasker
#ingatpesanibuwajibjagajarak
#ingatpesanibuwajibcucitangan
#wajibpakaimasker
#wajibjagajarak
#wajibjagajarakhindarikerumunan
#wajibcucitangan
#wajibcucitangandengansabun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...