Antisipasi Kemacetan Jalur Kendari Beach, Satlantas Polres Kendari Adakan Rekayasa Jalan

357
 

Kendari-Inilahsultra.com-Banyak masyarakat Kota Kendari yang ingin jalan-jalan untuk menikmati suasana malam tahun baru. Berkait dengan hal itu, Satgas Covid-19 Kota Kendari mengimbau untuk merayakan malam tahun baru di rumah saja.

Amatan awak media ini, suasana Kendari Beach masih cukup ramai. Di mana, di Jalan H. Alala yang cukup ramai dengan kendaraan terpaksa dialihkan ke Jalan Sultan Hasanuddin baik kendaraan Roda 2 maupun kendaraan lainnya, untuk menghindari kemacetan jalan di area Kendari Beach.

- Advertisement -

“Kondisi pada malam hari ini cukup ramai tapi tidak terjadi kepadatan dan arus lalu lintasnya masih lancar,” ujar Ipda Debby Aulia, Kanit Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan dan Patroli. (Turjawali) Satlantas Polres Kendari.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat Kota Kendari bagi yang akan melewati by pass Kendari Beach agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas terutama dengan menggunakan helm dan menggunakan masker.

Untuk mengantisipasi kemacetan atau penumpukan arus lalu lintas maka Satlantas Polres Kendari akan melakukan rekayasa dengan penutupan jalan.

“Kami akan melakukan penutupan di jalan sebelah sini, sedangkan jalan frater kami akan buka, jadi tidak akan terjadi penumpukan di Jalan Ir. H. Alala sini, dan kami sudah siapkan beberapa anggota untuk mengantisipasi terjadi penumpukannya di jalan raya,” tuturnya.

Kemudian ia menambahkan kegiatan Turjawali ini dilakukan dalam bentuk antisipasi masyarakat yang tidak menggunakan helm.

Reporter : Iqra Yudha.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...