Respon Polemik Beasiswa, Komisi III DPRD Bakal Gelar RDP dengan Dikbud Konkep

205
 

Konkep, Inilahsultra.com – Polemik yang terjadi pada penyaluran Beasiswa Wawonii Cerdas tahap II 2020 yang dilakukan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) masih menjadi bahan perbincangan dikalangan mahasiswa maupun pemuda Wawonii.

Pasalnya, pihak Dikbud Konkep dinilai tidak transparan dalam pengelolaan beasiswa Wawonii cerdas.

- Advertisement -

Merespon persoalan itu, pihak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Konkep bakal melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama dengan pihak Dikbud Konkep.

“Kita akan melayangkan surat undangan kepada Diknas untuk dilakukan RDP agar ditau pokok permasalahannya dimana terkait penyaluran dana beasiswa itu,” kata Ketua Komisi III DPRD Konkep, Yasran Djamula kepada media ini beberapa waktu lalu.

Informasi sementara yang dihimpun media Inilahsultra.com pada Rabu 6 Januari 2021, pihak DPRD Konkep telah melayangkan surat undangan resmi kepada Dikbud Konkep.

Berdasarkan isi surat undangan nomor 005/02/DPRD/2021 tentang rapat dengar pendapat Komisi III DPRD dengan Dikbud Konkep akan dilaksanakan di Gedung Rapat DPRD Konkep Pukul 10:00 Wita pada Kamis, 7 Januari 2021 besok ditanda tangani oleh Wakil Ketua II DPRD Konkep, Irwan. Rapat dengar pendapat itu akan bembahas kinerja Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Konawe Kepulauan.

Reporter : Sadaruddin

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...