Ketua DPRD Sultra : Vaksin Covid-19 Sudah Diprioritaskan Penerimanya

270
 

Kendari, Inilahsultra.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Abdurrahman Saleh (ARS) menyebut pemerintah pusat sudah memprioritaskan penerima Vaksin Covid-19.

“Ada beberapa daftar prioritas penerima Vaksin Covid-19 telah dibuat oleh pemerintah, termasuk gubernur, pejabat pemerintah daerah, tenaga kesehatan maupun golongan yang rentan terdampak virus,” kata Abdurrahman Saleh di Gedung Paripurna DPRD Sultra, Rabu 6 Januari 2021.

- Advertisement -

Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Sultra ini mengatakan, vaksinasi Covid-19 ini harus diberikan juga kepada profesi yang berhubungan dengan banyak orang.

“Saya ingin menambahkan juga pemilik warung dan profesi yang sering berhubungan dengan banyak orang dimasukan juga dalam daftar prioritas penerima vaksin,” katanya.

Pria yang biasa disapa ARS ini menyakini dengan adanya vaksin bisa menjaga keselamatan seluruh masyarakat di Indonesia terhadap serangan virus yang mematikan ini.

“Tujuan pemerintah mengadakan vaksin itu baik untuk keselamatan seluruh masyarakat. Tinggal sejauh mana kita lihat nanti efektivitasnya di lapangan,” ujarnya.

Ia menambahkan, kepada seluruh masyarakat di Indonesia terkhusus di Sultra memiliki stigma negatif terhadap vaksin Covid-19.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...