Terima Bantuan Kasur dari Pangdam Hasanuddin, Warga Kolut Mengaku Bisa Tidur Nyenyak

203
 

Kolaka Utara, Inilahsultra.com ‚Äď Panglima Daerah Militer (Pangdam) XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka memberikan bantuan kasur kepada warga Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) yang menjadi korban banjir bandang beberapa waktu lalu.

Komandan Kodim 1412 Kolaka, Letkol Inf Risa Wahyu Puji S mengatakan, dengan bantuan kasur tersebut, kini para korban bisa tidur lelap.

- Advertisement -

‚ÄúJajaran Kodim 1412/Kolaka kali ini menyalurkan 150 buah alas tidur di Desa Pitulua dan Batu Ganda Kabupaten Kolaka Utara,‚ÄĚ ujar Risa dalam siaran persnya yang diterima Inilahsultra.com, Rabu 13 Januari 2021.

Sebelumnya Pangdam Mayjen TNI Andi Sumangerukka juga sudah menyalurkan bantuan paket Sembako kepada warga. Bantuan itu disalurkan hingga ke wilayah Kolaka Utara yang akses jalannya terputus akibat banjir bandang.

Dia menambahkan, selain bantuan kasur, Pangdam juga menyerahkan bantuan paket buku bagi anak sekolah dan komputer untuk sekolah yang ada di lokasi banjir Kolaka Utara.

Risa menjelaskan, banyak alat perlengkapan rumah tangga korban yang terendam banjir. Namun Pangdam menilai bantuan kasur saat ini sangat dibutuhkan oleh warga korban banjir.

‚ÄúBanyak kasur yang rusak karena lumpur,‚ÄĚ terangnya.

Salah satu warga Kabupaten Kolaka Utara yang menjadi korban banjir Amrin (42) mengaku sangat senang atas bantuan Pangdam tersebut. Sehingga dia mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Pangdam tersebut.

‚ÄúTerima kasih kepada bapak Pangdam yang telah peduli dengan nasib masyarakat yang kena musibah,‚ÄĚ ujar Amrin.

Hal senada diungkap Daeng Mansur (40). Dia mengungkapkan, dengan bantuan kasur dari Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen Andi Sumangerukka kini dirinya dan warga lainnya bisa tidur dengan nyenyak.

‚ÄúSebelumnya saya tidur di tempat seadanya. Sekarang saya sudah bisa tidur dengan nyaman pak, karena adanya bantuan kasur dan bedah rumah dari Pak Pangdam ini,‚ÄĚ ungkapnya.

Editor: Din

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...