Didaulat Sebagai GAPENSI Konkep, Begini Harapan Anton Jaya

102
Ketua Gapensi Sultra, Mahdar saat mengukuhkan Ketua Gapensi Konkep terpilih, Anton Jaya.

Konkep, Inilahsultra.com – Badan Pengurus Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI) Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), Sulawesi Tenggara (Sultra), menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke II.
Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Ketua Gapensi Provinsi Sultra Mahdar, dan dihadiri seluruh pengurus harian Gapensi Konkep.

Agenda Muscab Gapensi Konkep yang ke II ini, berlangsung di Aula Kantor Dinas Perikanan Konkep, Kamis 28 Januari 2021. Dengan tema ‘Gapensi Konawe Kepulauan Maju Mendukung Program Pemerintah Daerah Menuju Wawonii Bangkit’.

- Advertisement -

Dalam pelaksanaan Muscab Gapensi Konkep ke II tersebut, Anton Jaya terpilih secara aklamasi, dan resmi ditetapkan oleh Sterring Comite (SC) sebagai Ketua Gapensi Konkep masa Bhakti 2021 – 2026.

Ketua Gapensi Sultra, Mahdar mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Anton Jaya sebagai Ketua Gapensi Konkep masa Bhakti 2021 – 2026.

“Semoga di bawah kepengurusan ini Gapensi Konkep bisa lebih maju dan berdaya saing, serta dapat membangun solidaritas dan sinergitas baik di internal pengurus maupun pemerintah daerah setempat,” ujarnya.

Kata Mahdar, Gapensi merupakan asosiasi yang sudah cukup lama berdiri di republik ini. Berbagai ide dan gagasan telah banyak di tuangkan untuk kemajuan bangsa kita.

“Oleh sebab itu, Gapensi Konkep harus berperan aktif untuk kemajuan daerah Konkep,” harapnya.

Sementara itu di tempat yang sama, Ketua Gapensi Konkep, Anton Jaya dalam sambutannya menghaturkan rasa syukur atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya untuk memimpin asosiasi konstruksi ini selama lima tahun ke depan.

“Semoga Gapensi Konkep ke depan bisa lebih baik dan profesional serta mampu menjalin kemitraan yang baik kepada pemerintah daerah untuk kemajuan pereonomian masyarakat,” ujar dia.

Selain itu, menurut Anton yang juga merupakan Ketua Bidang Industri dan Kemaritiman Hipmi Sultra ini, bahwa
setiap anggota Gapensi memiliki tugas dan tanggungjawab untuk mewujudkan cita-cita organisasi yang mandiri dan profesional sebagai wadah pemersatu pelaksana konstruksi yang berkeahlian, berkemampuan, tanggap terhadap kemajuan serta menjujung tinggi kode etik serta tertib hukum.

Ia berharap, pihaknya dapat menjalankan setiap pengabdian Gapensi menuju pembangunan ekonomi daerah yang lebih baik kedepan. Apalagi hal ini selaras dengan misi pemerintah daerah Konkep yang sedang menggemakan tagline Wawonii Bangkit.

“Dengan harapan dapat berimplikasi terhadap kesejahteraan masyarakat Konkep,” tutur Anton yang juga merupakan mantan Ketua Hipmi Konkep ini.

Reporter : Sadaruddin

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...