Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Satu Rumah di Konkep Roboh

1191
Rumah bapak Ansar yang roboh.

Konkep, Inilahsultra.com – Hujan deras disertai angin kencang membuat satu rumah roboh di Desa Langara Bajo Kecamatan Wawonii Barat, Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), Kamis, 28 Januari 2021.

Saat dikonfirmasi media Inilahsultra.com, Ansar selaku pemilik rumah yang roboh mengatakan, kejadian tersebut sekira pukul 06.30 WITA. Saat itu, dirinya baru saja pulang dari mengais rejeki di laut sebagai nelayan.

- Advertisement -

“Saya baru pulang dari laut, selesai saya simpan bodiku (Perahu) di belakang, baru kembali lihat rumah itu sudah roboh,” kata Ansar dengan nada sedih.

Untung saja, kejadian tersebut tidak menelan korban jiwa, namun kerugian ditaksir kurang lebih dua puluh juta rupiah.

“Kita baru selesai rehab, rencananya dua hari ke depan kita sudah mau pindah, semua barang-barang sudah ada di dalam rumah itu,” tuturnya.

“Tidak ada yang bisa kita ambil di dalam, karna saat kejadian mati lampu,” tambahnya.

Selaku pemerintah Desa, Kepala Desa Langara Bajo Lukman mengaku prihatin atas kejadian yang menimpah warganya itu.

“Kita prihatin atas kejadian yang menimpah bapak Ansar, padahal dua hari ke depan bapak Ansar sudah mau pindah di rumahnya yang baru selesai direhabnya. Sementara waktu bapak Ansar tinggal di rumah keluarganya,” kata Lukman saat dikonfirmasi di lokasi kejadian.

Lukman juga berharap agar warga lainnya dapat tersentuh hati untuk membantu keluarga Ansar yang saat ini tertimpah musibah.

“Harapannya, kita semua dapat membantu bapak Ansar yang saat ini rumahnya roboh akibat angin kencang,” pungkasnya.

Reporter : Sadaruddin

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...