Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Berharap Visi Sultra Cerdas Bisa Tercapai

289
Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Sulawesi Tenggara, Nur Saleh (Foto: Asep Wijaya/Inilahsultra.com)
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) ke-57 jatuh pada 27 April 2021. Di usia tersebut Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Sultra memiliki harapan dibawah pimpinan Gubernur Sultra Ali Mazi.

-Advertisements-

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Sultra Nur Saleh mengungkapkan, dibawah kepemimpinan Ali Mazi dan Lukman Abunawas dan semua satuan kerja perangkat daerah akan mewujudkan visi misi Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra yakni mewujudkan Sultra yang aman, maju, sejahtera, dan bermartabat.

“Sehingga ketika saya dipercaya oleh Gubernur Sultra sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Sultra, maka target besar saya mewujudkan visi itu dan di usia 57 tahun Sulawesi Tenggara harapan saya Sultra bisa lebih sejahtera, lebih aman, dan lebih makmur,” katanya Nur Saleh di kantornya, Kamis 22 April 2021.

Nur Saleh menambahkan, untuk menjalankan visi Sultra Cerdas, pihaknya telah berupaya maksimal agar perpustakaan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat Sultra.

“Dalam kaitan itu, oleh Gubernur Sultra telah membangun perpustakaan modern yang bertaraf intenasional, dan Insya Allah tahun ini kita akan resmikan oleh bapak Gubernur Sultra Ali Mazi,” ungkapnya.

Untuk itu, Nur Saleh berharap, perpustakaan modern bertaraf internasional itu dapat menjadi pusat peradaban ilmu pengetahuan di Sultra.

Reporter: Asep Wijaya

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...