SK Sudah Ada, Basiran : Pelantikan Bupati Koltim Defenitif Tunggu Arahan Gubernur

Plt Kepala Biro Pemerintahan Sekretaris Daerah Sultra, Basiran (is).
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menerbitkan surat keputusan (SK) pengangkatan Andi Merya Nur sebagai Bupati Kolaka Timur (Koltim) sisa masa jabatan periode 2021-2026.

Plt Kepala Biro Pemerintah Sekretariat Daerah (Setda) Sulawesi Tenggara (Sultra), Basiran membenarkan hal tersebut san SK-nya sudah ambil dari Kemendagri.

“SK-nya sudah saya ambil dari Kemendagri tadi malam. Sudah ada ditangan saya,” kata Basiran saat dikonfirmasi belum lama ini.

Untuk jadwal pelantikan, Basiran mengaku belum dapat dipastikan waktunya kapan, karena SK tersebut akan dilaporkan pekan depan ke Gubernur Sultra Ali Mazi, untuk kemudian ditindak lanjuti, termaksud jadwal pelantikan.

“Saya tiba dari Jakarta Kamis depan.
Insyaallah setelah saya tiba di Kendari akan lapor ke pak gubernur dan menunggu arahan lebih lanjut dari pak gubernur tentang jadwal pelantikan,” tutupnya.

Untuk diketahui, Andi Merya Nur merupakan Wakil Bupati Koltim mendampingi Samsul Bahri Madjid sebagai bupati. Samsul Bahri tidak bisa melanjutkan kerjanya sebagai bupati karena meninggal dunia pada 19 Maret 2021 lalu. Saat ini Andi Merya Nur menjabat sebagai Plt Bupati Koltim.

Penulis : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...