Ketua Komisi II DPRD Minta Pemkot Kendari Data UMKM Terdampak Covid-19

24
Ketua Komisi II DPRD Kota Kendari, Andi Sulolipu.
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari, Andi Sulolipu meminta pemerintah kota melakukan pendataan UMKM yang terdamlak Covid-19.

-Advertisements-

“Perlu data yang akurat terhadap UMKM di Kota Kendari guna memastikan yang mendapat bantuan benar-benar masih aktif,” kata Andi Sulolipu, Sabtu 14 Agustus 2021.

Politisi PDI Perjuangan ini menjelaskan, penerima bantuan harus ada evaluasi atau pendataan yang jelas dari pemerintah kota terhadap UMKM yang ada di Kota Kendari.

“Kami harap perlu ada evaluasi terhadap UMKM yang telah mendapatkan bantuan untuk memastikan mereka menggunakan bantuan yang diberikan untuk mengembangkan usahanya,” jelasnya.

Untuk itu, pihaknya mengharapkan pemerintah kota melalui dinas perdagangan agar mendata secara menyeluruh terhadap UMKM yang ada di Kota Kendari yang terdampak pandemi Covid-19.

“UMKM untuk Kota Kendari telah mendapatkan bantuan dari pemerintah baik pemerintah pusat melalui Banpres maupun dari pemerintah kota dan kami harapkanya bisa dimanfaatkan dengan baik,” tutupnya.

Penulis : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...