Demo Randi-Yusuf, Satu Pengunjuk Rasa Ditangkap Polisi

51

Kendari, Inilahsultra.com – Ribuan mahasiswa dari berbagai elemen dari Kota Kendari menggelar unjuk rasa Markas Kepolisian Daerah (Polda), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin 27 September 2021.

Aksi hari ini merupakan memperingati dua tahun tewasnya mahasiswa Universitas Halu Oleo (UHO) Randy dan Yusuf Kardawi pada saat demo di Kantor DPRD Sultra, 26 September 2019 lalu.

- Advertisement -

Pantauan Inilahsultra.com, massa aksi melakukan pelemparan batu dan pihak kepolisian membalasnya dengan tembakan gas air mata. Situasi masih dalam kondisi tegang, tiba-tiba satu seorang pengunjuk rasa berhasil diamankan oleh pihak kepolisian.

Belum diketahui pasti apa penyebab seorang pengunjuk rasa tersebut diamankan oleh pihak kepolisian.

Pengunjuk rasa yang ditagkap saat ini di masih diamankan di Mapolda Sultra. Melihat temannya diamankan polisi, massa aksi maju mendekati polisi dan meminta temannya untuk dilepaskan.

Kemudian, perwakilan massa aksi melakukan negosiasi kepada perwakilan polisi untuk melepaskan temannya yang ditangkap. Perwakilan massa aksi langsung menyusul temannya yang ditangkap di dalam Mapolda Sultra melakukan negosiasi untuk dilepaskan temannya.

Situasi saat ini, massa aksi masih menunggu temannya yang ditangkap untuk dibebaskan di luar Mapolda Sultra.

Terlihat juga pihak kepolisian masih siap siaga terhadap massa aksi yang belum membubarkan diri.

Reporter : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...