DC Alfamidi Kendari, Sediahkan 250 Dosis Vaksinasi Tahap 1

64
Suasana pelaksanaan Vaksinasi di DC Alfamidi Kendari, Selasa 28 September 2021.

Kendari, Inilahsultra.com – DC Alfamidi Kendari menggelar Vaksinasi tahap I dan tahap II bekerjasama bersama Polres Kendari di Jalan Pattimura, Puwatuu, Kota Kendari.

Pelaksanaan Vaksinasi tahap I dan tahap II untuk karyawan Alfamidi wilayah Konawe, Konawe Selatan (Konsel), dan Konawe Utara (konut).

- Advertisement -

HRD DC Alfamidi Kendari, Andra mengatakan dari beberapa data karyawan yang belum divaksin. Oleh karena itu untuk melakukan vaksinasi tahap I dan dari polres kendari menyiapkan vaksinasi 250 dosis bagi karyawan Alfamidi dan masyarakat di sekitaran kantor Alfamidi.

“Vaksin ini sangat penting bagi semua karyawan Alfamidi dan masyarakat apalagi kami notabene sebagai pelayanan publik bisa ikut program pemerintah,” ucap Andra Selasa 28 September 2021.

Andra mengungkapkan, pihaknya mengundang seluruh karyawan terutama office, gudang atau dise, termaksud karyawan wilayah Konawe Selatan, konawe, untuk mengikuti pelaksanaan vaksinasi.

“Rencana selesai tahap I ada beberapa karyawan setelah mengikuti tahap I bisa mengikuti tahap II dan untuk hari ini yang melakukan vaksinasi akan di ikutkan bulan depan,” tuturnya.

Selanjutnya, karyawan Alfamidi diwajib melakukan Vaksinasi tentunya disrening dari pihak dokter apakah karyawan tersebut bisa divaksin atau tidak. Maka dari itu bagi sehat bisa divaksin supaya head gimoniti itu yang terjadi di perusahaan dan tidak ragu lagi untuk melayani masyarakat.

Dia berharap, dalam pelaksanaan vaksin ini bisa memberikan pelayanan publik untuk dapat melayani masyarakat agar bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Reporter: Asep Wijaya

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
4
loading...