Wadanden Gegana Brimobda Sultra Pimpin Pembagian Sembako dan Masker di Konsel

Wadanden Gegana Satbrimob Polda Sultra, AKP I Gusti Komang Sulastra saat menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat Kabupaten Konawe Selatan.
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Wakil Komandan Detasemen (Wadanden) Gegana Satuan Brigade Mobile (Satbrimob) Polda Sultra, AKP I Gusti Komang Sulastra pimpin langsung pembagian sembako dan masker di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Minggu, 7 November 2021.

Pembagian sembako dan masker dilaksanakan di sejumlah titik, salah satunya di Desa Telutu Jaya, Kecamatan Tinanggea, dengan melibatkan 20 personil Satbrimob berserta bhayangkari.

-Advertisement-

Dansat Brimobda Sultra Kombes Pol Adarma Sinaga melalui Wadanden Gegana Brimobda Sultra AKP I Gusti Komang Sulastra mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan bakti sosial yang diadakan secara berkelanjutan dalam rangka peringatan HUT Brimob Polri ke-76 yang jatuh pada 14 November 2021.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan bakti sosial ini, kita bersama dapat saling bahu membahu membantu saudara-saudara kita yang mengalami kesulitan ekonomi dan mata pencariannya terdampak pandemi Covid-19,” ucap mantan Kapolsek Baruga itu.

Diakhir wawancara, I Gusti Komang Sulastra mengimbau seluruh masyarakat agar tetap menaati protokol kesehatan Covid-19 yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

Reporter : Onno

Facebook Comments