Wadanden Gegana Brimobda Sultra Pimpin Pembagian Sembako dan Masker di Konsel

58
Wadanden Gegana Satbrimob Polda Sultra, AKP I Gusti Komang Sulastra saat menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat Kabupaten Konawe Selatan.
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Wakil Komandan Detasemen (Wadanden) Gegana Satuan Brigade Mobile (Satbrimob) Polda Sultra, AKP I Gusti Komang Sulastra pimpin langsung pembagian sembako dan masker di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Minggu, 7 November 2021.

-Advertisements-

Pembagian sembako dan masker dilaksanakan di sejumlah titik, salah satunya di Desa Telutu Jaya, Kecamatan Tinanggea, dengan melibatkan 20 personil Satbrimob berserta bhayangkari.

Dansat Brimobda Sultra Kombes Pol Adarma Sinaga melalui Wadanden Gegana Brimobda Sultra AKP I Gusti Komang Sulastra mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan bakti sosial yang diadakan secara berkelanjutan dalam rangka peringatan HUT Brimob Polri ke-76 yang jatuh pada 14 November 2021.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan bakti sosial ini, kita bersama dapat saling bahu membahu membantu saudara-saudara kita yang mengalami kesulitan ekonomi dan mata pencariannya terdampak pandemi Covid-19,” ucap mantan Kapolsek Baruga itu.

Diakhir wawancara, I Gusti Komang Sulastra mengimbau seluruh masyarakat agar tetap menaati protokol kesehatan Covid-19 yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

Reporter : Onno

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...