Andi Sumangerukka Dijadwalkan Melakukan Safari Politik Lima Titik di Konsel

137
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Ketua Dewan Pembina Aku Sahabat Rakyat (ASR) Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangurekka bakal melakukan kunjungan atau safari politik untuk bersilarurahmi dengan masyarakat Konawe Selatan (Konsel) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

-Advertisements-

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra bersama relawan ASR
Konsel menyiapkan lima titik lokasi tempat pelaksanaan pertemuan untuk dialog bersama bakal calon (Balon) Gubernur Sultra 2024 mendatang.

Rencana sialturahmi mantan Panglima Kodam XIV Hasanuddin bersama masyarakat Konsel, jajaran pengurus DPC Partai Gerindra dan relawan ASR Konsel itu bakal dilaksanakan di lapangan Sepak Bola Kelurahan Potoro Kecamatan Andoolo pada 28 November 2021.

Selanjutnya dilaksanakan di Desa Lamomea Kecamatan Konda 29 November dan di Kelurahan Ngapaaha Kecamatan Tinanggea pada tanggal 30 November.

Kemudian, pertemuan selanjutnya digelar di Desa Lamooso Kecamatan Angata pada 1 Desember 2021 dan direnakan bakal ditutup di Desa Langgapulu Kecamatan Kolono Timur pada 2 Desember 2021.

“Iya benar, kami dari DPC Partai Gerindra bersama relawan ASR Konsel telah menyusun scedulle kunjungan atau silaturahmi bapak Mayjend TNI (Purn) Andi Sumangerukka di Konsel. Untuk agenda tersebut, kita disiapkan lima titik kumpul,” kata Ketua DPC Konsel H Muhlis, Sabtu 20 November 2021.

Untuk saat ini, kata Muhlis, kesiapan DPC Gerindra dan relawan ASR untuk menyambut kehadiran mantan Danrem 143 Halu Oleo. Termasuk dalam kegiatan dialog nantinya tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

“Silaturahmi antara Balon Gubernur Sultra Andi Sumangerukka bersama masyarakat. Selain titik pertemuan di lima kecamatan yang sudah siap. Kami
juga penyediakan masker, handzanitiser dan tempat cuci tangan di tempat kegiatan,” katanya.

Pensiunan ASN Konsel ini mengaku, kehadiran Andi Sumangerukka atau akrab disapa ASR ini sangat diharapkan oleh masyarakat Konsel. Tentunya banyak harapan yang akan disampaikan oleh warga kepada Jenderal TNI Bintang dua tersebut.

“Masyarakat banyak berharap bapak ASR dapat menjadi calon dan terpilih menjadi Gubernur Sultra pada hajatan Pilgub Sultra 2024 mendatang. Ditangan beliau, Sultra akan lebih maju dengan membangun daerah yang berkesinambungan,” tutupnya.

Reporter : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...