Sulwan Abunawas Dilantik Jadi Pj Bupati Koltim

129
Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi lantik Pj Bupati Koltim, Sulwan Abunawas.

Kendari, Inilahsultra.com – Gubernur Sulawsei Tenggara (Sultra) H. Ali Mazi
melantik Penjabat (Pj) Bupati Kolaka Timur (Koltim), Sulwan Abunawas di Aula Merah Putih Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sultra, Senin 22 November 2021.

Pelantikan untuk mengisi kekosongan pucuk pimpinan di Koltim ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor : 131.74/4969 tahun 2021 tentang Pengangkatan Penjabat Bupati Kolaka Timur Sulwan Abunawas.

- Advertisement -

Pelantikan dan pengangkatan Pj Bupati Koltim ini untuk masa jabatan paling lama satu tahun berlaku dan terhitung sejak tanggal pelantikan.

“Pelantikan Sulwan Abunawas sudah sebagai Pj Bupati Koltim untuk mengisi kekosongan dan sudah sesuai dengan mekanisme perundang-undangan yang berlaku,” kata Ali Mazi dalam sambutannya.

Ketua DPW Partai NasDem Sultra, berharap, dengan adanya pelantikan Pj Bupati Koltim mampu mengawal dan memastikan program kerja berjalan dengan efektif, efisien, transparan, akuntabel dan transformasi.

“Selamat bekerja dan berkarya
dan selamat menjalankan tugas Pj
Sulwan Abunawas demi kesejahteraan Kolaka Timur secara umum dan dapat berbakti pada masyarakat demi terwujudnya kesejatraan masyarakat Koltim,” tutupnya.

Untuk diketahui, pelantikan
Pj Bupati Koltim Sulwan Abunawas mengisi kekosongan kursi Bupati nonaktif Hj Andi Merya Nur yang terjerat kasus hukum di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia.

Reporter : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...