Vaksinasi di Kendari Sudah Capai 72 Persen

31
Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir.

Kendari, Inilahsultra.com – Capaian vaksinasi di Kota Kendari per hari Senin 20 Desember 2021 sudah menyentuh angka 72 persen.

Hal itu di sampaikan oleh Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir saat menyerahkan bantuan terhadap lansia di kelurahan bende Senin 20 Desember 2021.

- Advertisement -

Sulkarnain Kadir mengatakan, pihaknya mendapat laporan pagi tadi bahwa capaian vaksinasi di Kota Kendari kini sudah menyentuh angka 72 persen.

“Artinya herd Immunity itu sudah terbentuk,” kata Sulkarnain.

Selain itu, pihaknya juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kota Kendari agar tidak lengah dengan capaian tersebut.

“Walaupun sudah vaksin kita berharap masyarakat tetap menjaga kesehatan, karena yang paling penting adalah kondisi tubuh kita,” tuturnya

Karena kata dia, ketika imunitas terjaga tidak hanya Covid-19, tetapi penyakit-penyakit lain juga insyaallah bisa di hindarkan.

“Saya juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan, jangan lupa pakai masker dan mencuci tangan dan ini juga sudah menjadi habbit kita dan mudah mudahan ujian pergantian tahun ini bisa kita lewati dengan baik agar kita bisa beraktivitas secara maskimal,” tutup orang nomor satu di Kota Lulo ini.

Reporter: Iqra Yudha

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...