Diskominfo Sultra Gelar Rapat Internal, Bahas Disiplin dan Kekompakan Pegawai Saat Bertugas

23
Kadiskominfo Sultra, Ridwan Badallah.
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com- Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), menggelar rapat internal. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Ridwan Badallah dan dihadiri oleh pejabat eselon III, staf, dan honorer di ruang Command Center Diskominfo Sultra, Rabu 15 Juni 2022.

-Advertisements-

Rapat tersebut dikemas dalam bentuk diskusi yang mengevaluasi kembali mengenai kekompakan tim, loyalitas, perilaku, kerjasama, saling menghargai serta disiplin pegawai dilingkup Dinas Kominfo Sultra, perlu ditingkatkan.

Poin lain yang tidak kalah penting yaitu mengenai persiapan pelantikan Komisi Informasi (KI) pada tanggal 20 Juni 2022 mendatang, mengecek apa dan sejauh mana persiapan yang sudah disiapkan serta memberikan solusi-solusi bila terjadi kendala sekecil apapun di lapangan, sekaligus rencana pengadaan fasilitas sekretariat Komisi Informasi (KI).

-Advertisements-

Selanjutnya yang paling penting juga adalah mengenai persiapan pelaksanaan launcing CSRIT yang rencana dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2022 dengaan menghadirkan Kepala BSSN RI di Kendari, apakah sudah terencana dengan baik dan apakah sudah dimatangkan persiapannya dan hal-hal lain yang perlu di selesaikan agar secepatnya disampaikan kepada pimpinan untuk dicarikan solusi.

Poin selanjutnya pada rapat tersebut membahas mengenai regulasi Terkait Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) dan terkait hal 3 (tiga) urusan Kominfo ditinjau ulang serta akan diperbaharui disesuaikan dengan ketentuan yang berlaku.

Selain itu, tenaga IT, Foto Grafer, Design Grafis, penulis rilis perlu ditingkatkan dan lebih responsif dalam menjalankan tugasnya yang semua itu dikoordinasikan kepada bidang Informasi Komunikasi Publik (IKP).

Diakhir diskusi, Kepala Dinas Kominfo Sultra menyarankan agar masalah disiplin pegawai perlu ditingkatkan, SK satu data PPID, Persandian, WebSite perlu diperbaharui dan masih dalam proses.

Hal-hal lain yang bersifat teknis dan terkecualikan dibahas pada masing-masing bidang dan penanggungjawab kegiatan yang selanjutnya akan dikomunikasikan kepada pimpinan.

Editor : Ridho

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...