Karyawan Toko Berkah KK Kendari Ditemukan Tewas di Kamar Kosnya

68
Seorang karyawan Toko Berkah KK Kendari bernama Goodlife Ullu (39) asal Suku Alor ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya Kelurahan Bende Kecamatan Kadia Kota Kendari.
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Seorang karyawan Toko Berkah KK Kendari bernama Goodlife Ullu (39) asal Suku Alor ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya Kelurahan Bende Kecamatan Kadia Kota Kendari.

-Advertisements-

Peristiwa itu, diketahui saat korban bernama Goodlife Ullu (39) tidak masuk kerja selama 2 hari di Toko Berkah KK Kendari.

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi Prakasa mengatakan, korban ditemukan meninggal dunia di kamar kos oleh rekan kerjanya bernama Ramli (21) saat hendak melihat keadaan korban karena sudah dua hari tidak masuk kerja.

“Pada pukul 08.00 Wita atasan korban bernama Yusuf menelpon korban karena sudah beberapa hari tidak masuk kerja namun, tidak ada jawaban sehingga Yusuf menelpon karyawan lainnya bernama Ramli yang juga Kos di tempat yang sama dengan korban. Untuk itu, Yusuf menyuruh Ramli mendatangi korban,” kata Kasat Reskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi Prakasa saat ditelpon lewat via selularnya, Selasa 26 Juli 2022.

Setelah itu, Ramli mendatangi kamar kos korban. Lanjut dia, sesampai di depan pintu kamar korban langsung mengetuk pintu kamar beberapa kali, namun tidak ada jawaban dan rekan korban melihat pintu tidak terkunci dari luar (Kunci gembok).

“Karena tidak terkunci dari luar dan pintu tidak di buka sehingga rekan korban berinisiatif mendobrak pintu kamar,” ucapnya.

Mantan Kasat Reskrim Polres Konsel ini menerangkan, ketika pintu terbuka, rekan korban (Ramli) langsung mencium bau menyengat dan melihat korban sudah meninggal dunia dengan kondisi terbujur kaku dan membusuk.

Kemudian, rekan korban yang melihat kejadian tersebut menghubungi atasan korban bernama Yusuf dan lalu menghubungi Polsek terdekat.

“Selanjutnya, jasad korban dibawah ke RS. Bhayangkara Kendari guna untuk dilakukan visum,” tutupnya.

Saat ini Polresta Kendari masih melakukan menyelidikan penyebab meninggalnya korban dan olah TKP di kamar kos korban. (C)

Reporter : Asep Wijaya
Editor : Ridho

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...