Presiden Jokowi Akan Kunker di Baubau, Monianse: Kita Maksimalkan Persiapan

La Ode Ahmad Monianse
Bacakan

Baubau, Inilahsultra.com– Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) akan melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di Kota Baubau pada tanggal 26-27 September 2022.

-Advertisements-

Berkaitan dengan hal tersebut, Pemerintah Kota (Pemkot) Baubau saat ini sedang memaksimalkan persiapan pada dua lokasi yang akan di kunjungi oleh Presiden RI. Yakni Pasar Wameo dan Kantor Pos Baubau.

-Advertisements-

Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse belum bisa memastikan jadwal pasti kedatangan Presiden Jokowi, apakah pada Senin sore 26 September atau Selasa pagi 27 September 2022.

-Advertisements-

“Saya belum bisa memastikan. Yang pasti, kami mencoba mempersiapkan semaksimal mungkin karena menurut rencana, beliau akan mengunjungi Pasar Wameo dan Kantor Pos,” tutur Monianse di pasar Wameo, Minggu 25 September 2022.

Untuk di Pasar Wameo, tambah Monianse, pihaknya telah menyiapkan tenda. Selain itu, parkiran ditata dengan rapi agar tidak menghalangi kegiatan pasar harian.

“Beliau juga akan datang ke para penjual, ingin berdiskusi dengan penjual, kita juga harus siapkan jalur. Selanjutnya saya akan persilahkan Beliau untuk berbincang-bincang dengan siapa,” tandasnya.

Reporter: Muhammad Yasir

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...