Sulkarnain Kadir siap maju Pilwali 2024

Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bakal mendorong Sulkarnain Kadir maju sebagai wali kota Kendari pada pemilu 2024 mendatang.

-Advertisements-

Hal tersebut diungkapkan oleh Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Ahmad Heryawan saat menghadiri Silaturahmi Kebangsaan bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) di salah satu Hotel di Kendari, Minggu 2 Oktober 2022.

-Advertisements-

Menurutnya, Sulkarnain Kadir memiliki popularitas lebih banyak dan sangat dikenal oleh masyarakat, sehingga pada pilkada serentak 2024 PKS mengusungkan untuk maju kembali sebagai Wali Kota Kendari.

-Advertisements-

“Untuk menghadapi Pilkada serentak 2024, ya paling mungkin diantara yang mungkin tentu mengusung yang sudah pernah jadi Wali Kota, popularitasnya lebih banyak dan dikenal masyarakat sehingga sangat memungkinkan akan jadi prioritas menjadi calon kembali Pak Sulkarnain,” ungkapnya.

Menanggapi hal itu, Sulkarnain Kadir mengaku bahwa sebagai salah satu kader PKS pihaknya harus siap jika diberi tugas oleh partai.

“Karena saya lahir dan dibesarkan oleh PKS, InsyaAllah siap. Jadi kalau ada amanah seperti itu maka akan kita tunaikan dengan baik. Alhamdulillah periode 2017-2022 kita sudah menunjukkan karya di Kota Kendari. Mohon doanya saja, mudah-mudahan ini tuntas dulu sampai tanggal 09 Oktober, kemudian setelah itu kita akan ikhtiar yang maksimal bagaimana 2024 yang akan datang baik itu di Pemilu Legislatif maupun Pilkada, PKS bisa merebut hati masyarakat,”ujarnya.

Selain itu, sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Sultra, pihaknya akan mengoptimalkan tugas-tugas sebagai Ketua MPW.

“Mudah-mudahan lewat peran itu kita bisa optimalkan seluruh elemen-elemen struktural yang ada di PKS untuk kemudian bisa bersinergi,”pungkasnya.

Reporter: Iqra Yudha
Editor : Tino vendrian

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...