Giona Nur Alam Makin Percaya Diri

Sitya Giona Nur Alam.
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Sitya Giona Nur Alam makin percaya diri tampil pada Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Kendari tahun 2024 mendatang. Secara tegas Giona mengatakan akan maju sebagai Calon Wali Kota Kendari.

Penegasan itu diungkap putri sulung mantan Gubernur Sultra Nur Alam itu saat ditemui sejumlah wartawan di kediamannya Jalan Tanukila Kelurahan Anaiwoi Kota Kendari, Rabu 25 Januari 2023.

-Advertisement-

“Saya disini tidak main-main, tujuanku cuman satu rebut kursi Wali Kota Kendari di Pemilu 2024. Pokoknya sudah tahunnya mi kita,” ungkap Ketua DPD Garda Wanita Malahayati Partai Nasdem ini.

Giona mengaku masih fokus meningkatkan elektabilitasnya. Sehingga belum memastikan siapa yang akan mendampinginya sebagai Calon Wakil Wali Kota Kendari.

“Kalau wakilnya masih jauh karena saya masih fokus sama diri saya sendiri, elektabilitas diri, karena saya berharap bukan didompleng dari wakil tetapi saya bisa bawa diri sendiri,” tuturnya.

“Toh saya sudah disiapkan panggung, masa mau disia-siakan. Jadi saya tegaskan sekali lagi bahwa saya maju Calon Wali Kota bukan maju Wakil Wali Kota atau anggota DPRD lainnya,” tambahnya.

Giona menuturkan, banyak mendapat dukungan dari pihak keluarga dan partai untuk tampil pada Pemilihan Wali Kota Kendari.

“Keluarga sangat mendukung sekali. Saya juga tidak mungkin berdiri disini kalau tidak dapat izin dan restu dari keluarga. Dan sebagai kader saya juga sudah minta izin sama Ketua DPW maupun Ketua DPP. Mereka pada intinya, silahkan jalan silahkan berusaha karena siapa yang tinggi elektabilitasnya tentu akan didukung sama partai. Intinya yang bukan kader saja percaya diri, apalagi kita ini yang kader,” imbuhnya.

Reporter: Iqra Yudha

Facebook Comments