Lima Profesor dan Satu Doktor Berebut Kursi Rektor UHO

Bacakan

KENDARI, inilahsultra.com – Enam calon Rektor Universitas Halu Oleo Kendari Sulawesi Tenggara telah resmi ditetapkan dalam rapat senat, Jumat (10/3/2017). Acara dilanjutkan dengan pencabutan nomor urut.

Enam calon sudah ditetapkan berikut nomor urutnya yakni Dr Zamrun mendapat nomor urut 1, Prof Buyung Sarita nomor urut 2, Prof Nurlansi nomor urut 3, Prof Aslan nomor 4, Prof La Rianda nomor 5 dan Prof La Sara nomor 6.

-Advertisement-

“Prof Andi Bahrun tidak lolos karena terlambat menyetor berkas dan setelah diperiksa berkasnya kurang lengkap,” terang Ketua Panitia Pemilihan Rektor (Pilrek) UHO Kendari, Prof Hilaluddin Hanafi kepada inilahsultra.com.

Prof Hilal mengungkapkan, pemaparan visi misi direncanakan akan dilaksanakan pada 14 sampai 15 Maret 2017.

Sebelumnya, penjaringan direncanakan akan dilaksanakan 16 Maret 2017. Kemudian, akan dilanjutkan dengan penyerahan dokumen ke Kemerinristekdikti pada 17 hingga 20 Maret 2017.

Selanjutnya, pemilihan Rektor UHO Kendari bersama utusan Kemenristekdikti, rencana akan dilaksanakan antara 23 hingga 30 Maret 2017. Jika sukses, pelantikan rektor terpilih akan berlangsung pada awal April 2017. (Maman)

 

Facebook Comments